>Wahai Ukhti apa yang kau harap dari seorang ikhwan..??

>

Wahai ukhti jika yang kau harap dari seorang ikhwan adalah ketampanannya maka kau akan mendapatkannya namun kau takkan mendapatkan ketampanan hatinya,.

Wahai ukhti srikandiku.. jika engkau mengharapkan seorang ikhwan dari kekayaan hartanya maka engkau akan mendapatkannya namun jangan pernah berharap kau kan mendapat kekayaan hatinya,..

Wahai ukhti muslimahku.. jika kau slalu berharap pada seorang ikhwan yang tinggi kedudukan pangkatnya dalam hal duniawi maka engkau juga akan mendapatkannya namun jangan berharap dia akan bisa membimbing dan membawamu dalam kebahagiaan akhirat kelak,.

Wahai ukhti sebenarnya apa maumu..  ketika ada seorang ikhwan yang baik agamanya dan ingin berta’aruf denganmu sesuai yang diajarkan Rasulullah saw pada umatnya engkau malah menolak dia,.

Wahai srikandi putri muslimahku.. ingatlah Rasulullah saw pernah bersabda :”Barangsiapa diantara kamu(kaum muslimin) menolak pinangan(dlm masa ta’arauf) seorang muslim/muslimah lainnya sedangkan dia baik agamanya,tunggulah sesuatu hal yang besar (fitnah dunia) akan menimpamu” ,.

Wahai ukhti.. Tafakuruu fil qolbi ukhti apa yang sebenarnya kau cari untuk kehidupanmu didunia dan akhirat nanti,apa yang kau harap dalam pengejaran dunia yang hanya fatamorgana pandangan buaian kebahagiaan sesaat,..

Wahai ukhti.. kau sungguh cantik namun mengapa kau tak cantik dimataku.. Wahai ukhti engkau sungguh rajin dalam beribadah namun mengapa kau tak mulia karnanya..

Ukhti muslimahku mungkin engkau akan bertanya-tanya dengan dua kalimat itu maka akan ku jawab agar kau dapat merenungkannya..
“ukhti kau tak tampak cantik dimataku karna kau pamerkan kecantikan fisikmu untuk nafsu dunia yang menjadi kebanggaanmu sedangkan kau biarkan hatimu buruk karna hilangnya imanmu”
“ukhti engkau rajin beribadah namun mengapa kau tak mulia karnanya,itu karna ibadahmu bukan atas mengharap ridha Allah tapi untuk dunia mu agar kau dipandang sebagai seorang muslimah shalehah dan hatimu tak ada rasa ikhlas dlm menjalani ibadahmu itu karna kau hanya menunjukan sifat RIYA..RIYA..RIYA.. dan RIYA mu itu agar semua orang tau kalau kau rajin beribadah dalam keseharianmu”

Wahai ukhti bukan itu sifat seorang muslimah shalehah karna seorang muslimah shalehah slalu menundukan pandangan,menjaga lisan,berpikir bijak dan slalu ikhlas dlm hati nya,dan jika dia memutuskan sesuatu perkara dalam hidupnya maka dia akan slalu mengakhiri kata-katanya itu dengan kalimat “karna Allah” ,renungkanlah wahai ukhti muslimah srikandiku pencipta generasi ghuroba didunia ini,pertimbangkanlah selalu apa yang akan engkau putuskan seperti hal nya ta’aruf jangan engkau menolaknya karna kau tak punya perasaan lebih (cinta/suka) namun jalanilah dahulu karna jika engkau tak mencoba menjalani nya maka engkau takkan pernah bisa mengenalnya lebih jauh namun jika engkau berta’aruf maka haruslah engkau didampingi mahrammu(ibu/bapak/adik/kakak/saudara) agar kalian dapat tetap saling menjaga hijab juga agar terhindar dari fitnah..

 ~ RENUNGKANLAH YA UKHTI FILLAH SEBAB MEKARMU HANYA SEKALI ~

About Vandi Al-faqir

saya adalah seorang lajang yang ingin meniti karir saya untuk saya bisa memberi ekonomi yang cukup buat keluarga saya kelak..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s